Nikmati Traveling Budaya Super Di Chester

Nikmati Traveling Budaya Super Di Chester

Compparts. – Pengalaman adalah salah satu pakaian paling keras dari pariwisata Inggris, tetapi ketika datang untuk menyatakan episode anggota publiknya, tidak ada yang melakukannya lebih disukai daripada jalan-jalan, dinding, dan arsitektur Chester. Kotamadya yang memikat ini adalah kantong kecil pengalaman yang memulai debut Inggris dengan cara yang berbeda. Anda tidak akan pernah tahu tentang apa itu Roman England sampai Anda telah berjalan-jalan di Chester. Dari dinding batu pasir merah yang membentuk bangunan Tudor dan Victoria, hingga taman perbelanjaan di pusat kota, Anda akan menemukan berbagai variasi dari masa lalu Inggris dengan cara yang lebih tinggi.

Atraksi utama di Chester adalah situs bersejarah, yang paling menonjol adalah Museum Grosvenor. Museum ini dinamai Richard Grosvenor yang merupakan Marquess Kedua Westminster. Museum Grosvenor menggambarkan warisan Romawi yang kaya di kota itu. Dalam cakupan yang sama, Anda juga dapat menemukan pengalaman Dewa Roman, sebuah museum kecil yang kaya dengan pameran interaktif dan langsung yang juga menampilkan acara-acara Romawi di Inggris. Jika itu bukan Romawi untuk Anda, Anda dapat pergi ke Chester Chester, konstituen tertua di kota. Di sini Anda akan menemukan tembok tua, taman Romawi, dan Amphitheatre.

Ketika Anda mampir di Sungai Dee, Anda dapat menjelajahi daerah metropolitan dalam bentuk selanjutnya dengan perjalanan berperahu tradisional di sepanjang sungai. Sungai melewati jantung kotamadya. Setelah menjelajahi Dee on Chester, Anda dapat turun di dekat dinding tengah dan berjalan-jalan di sekitar pusat abad pertengahan. Dinding metropolis adalah struktur dinding yang paling utuh di Inggris. Anda dapat berjalan di jalan setapak di atas tembok-tembok ini, dan berkeliling kota untuk melihat keagungannya. Setelah berkeliling di dinding-dinding kota, kunjungilah gerai perbelanjaan terbaik di pusat kota Chester.

Seperti kota-kota Inggris lainnya, wining dan makan adalah makanan pokok bagi para pelancong di Chester. Akumulasi restoran Chester lebih ditekankan oleh produk segar lokal yang membuat makanan ini. Simon Radley di Chester Grosvenor adalah restoran gourmet Prancis yang memiliki banyak makanan dan anggur. Voyagers ditampilkan untuk membayar uang agar jaket formal bisa masuk. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih santai, Upstairs at the Grill memberi Anda kombinasi relaksasi dan anggur yang menenangkan bersama dengan potongan daging dan ikan yang spesial. The Upstairs at the Grill adalah bentangan dan intrik belaka yang terdiri dari dua lantai.

Hiburan lokal di Chester dapat ditemukan di pub dan bar setempat. Gerai humor bahasa Inggris terbesar adalah pub lokal. Jika Anda berayun ke wilayah metropolitan, jangan lewatkan satu sama lain untuk saling juke untuk Cestrian terlucu. Aktivitas lain yang bisa Anda nikmati adalah balap. Ya, Anda tidak harus berlomba sendiri, tetapi Chester memiliki line-up pacuan anjing atau kuda yang menarik selama akhir pekan. Ras-ras ini adalah hobi keluarga yang hebat dan aktivitas sosial. Anda bahkan tidak perlu bertaruh untuk bergabung dengan kesenangan.

Chester adalah peristiwa masa lalu di saku, sebuah rumah di mana para wisatawan baik asing maupun penduduk lokal pergi untuk mengetahui lebih banyak tentang permulaan Inggris. Di mana jalan perbelanjaan kontemporer berlimpah di samping sungai kuno; Chester memiliki setiap fitur halus di lokal.